"Selamat Jalan Mahar :'( "

                
  Awal tahun 2015, Dunia perfilman Indonesia kehilangan salah satu actor berprestasinya. Verrys Yarmano atau pemeran film lascar pelangi yang memerankan tokoh “Mahar” ini meninggal dunia di usia muda yaitu  19 tahun.  Kabar ini dibenarkan oleh Kapolsek Senen Kompol Kasmono.
Menurutnya, sebelum Verrys menghembuskan nafas terakhirnya, ia sempat berbincang-bincang dengan teman sekamarnya, Zulfani yang juga sebagai peeran dalam lascar pelangi. Ia sempat meminta Zulfani untuk mengoleskan minyak angin ke tubuhnya. Akan tetapi Verrys menolak ketika Zulfani mengajaknya untuk periksa ke dokter. Setelah itu Zulfani pergike kampus, ketika kembali ke kamar kostnya pukul 15.00 Ia mendapati Verrys sudah tidak bernyawa.
Saat ini Verrys tercatat sebagai mahasiswa di Fakultas Film Institut Kesenian Jakarta (IKJ). Ia mendapat beasiswa dari Laskar Pelangi untuk melanjutkan studinya ke Jakarta. Walaupun sudah menjadi artis box office Indonesia, Verrys tetap dalam kehidupan sederhana seperti dulu. Kesejahteraan yang diterimanya hanya sementara. Hal itu karena, setelah menikmati pasca pemutaran film lascar pelangi, Verrys mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya koma selama 14 hari. Verrys diterbangkan dalam keadaan koma dari Bangka Belitung ke Jakarta.
Menurut Andre Hirata Penulis Laskar Pelangi, Verrys pernah bercerita kepada dirinya bahwa
setelah megalami kecelakaan itu, verrys sering mengalami migren, memang tidak ada yang cedera pada bagian tubuhnya. Namun kepalanya sempat terbentur keras. Akan tetapi Andre Hirata tidak dapat menyimpulkan bahwa kematian Verrys akibat kecelakaan itu, karena perlu bukti data otopsi dari tim dokter.
Semoga amal dan ibadah Verrys Yarmono (Mahar) diterima disisi-Nya.Selamat jalan Verrys. Semoga kau tenang disisi-Nya.


0 Responses

Jangan lupa komennya Bro n Sis ^^